Komisi II DPRD Luwu Timur Terima Kunker DPRD Kota Kendari

Read Time:48 Second

Luwu Timur – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Luwu Timur menerima kunjungan kerja dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Kendari. Kunjungan tersebut berkaitan dengan peran komisi terkait dengan penguatan pengembangan Kemitraan dalam menunjang program rencana DPRD. Rabu (22/11/2022).

rombongan DPRD Kota Kendari diterima langsung oleh ketua Komisi II DPRD Luwu Timur, Heryanti Harun,SE dan anggota DPRD, Abduh,S.Ag serta Ir.ABD.Munir Razak,MM.

Dalam Kunjungan Hasbulan,SE,MM selaku Sekretaris Komis III mengatakan maksud kunjungan rombongan yaitu ingin studi banding peran Komisi DPRD Luwu Timur dalam Penguatan dan pengembangan Kemitraan dalam menunjang Program Rencana DPRD.

seiring dengan hal tersebut Hasbulan mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan dalam kunjungannya.

menanggapi maksud kunjungan tersebut heryanti menjelaskan bahwa peran komisi dalam menunjang kemitraan untuk program rencana DPRD dalam hal ini selalu menitikberatkan koordinasi dari kepada setiap mitra Komisi.

“Koordinasi dari semua elemen perlu di jaga demi menciptkan Kemajuan dan Penunjang Pemerintahan yang baik demi pembangunan daerah kabupaten Luwu Timur ” ungkapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Pimpinan dan Sejumlah Anggota DPRD Lutim, hadiri Tablig Akbar Ustd Abdul Somad
Next post Ketua DPRD Luwu Timur Hadir Kegiatan Upacara Peringatan PGRI dan KORPRI di Lapangan Merdeka