Tanggapan Ketua DPRD Kabupaten Luwu Timur dengan Perpanjangan Kontrak PT Vale

Read Time:59 Second

Luwu Timur –  Dewan Perwakilan rakyat daerah kabupaten luwu timur menanggapi Isu perpanjangan Kontrak Karya PT Vale akhir-akhir ini menjadi menjadi hal yang hangat di perbincangkan.

Hal ini disampaikan disaat pelaksaan sidang paripurna jawaban Bupati atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap Ranperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022. senin (19/09/2022) diruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Luwu Timur. 

Selaku  Ketua DPRD Luwu Timur , Aripin, mengatakan, karena sampai hari ini Bupati Luwu Timur belum memberikan pernyataan resminya terkait isu PT Vale ini, maka saya tegaskan pula , DPRD Luwu Timur secara kelembagaan juga tidak akan memberikan pernyataan soal PT Vale . Hal ini untuk menghindari perbedaan pandangan kita di Lutim melihat permasalahan yang ada di PT Vale .

” Saya selaku ketua DPRD juga tidak akan memberikan pernyataan resmi, jangan sampai Bupati kekanan DPRD kekiri. Sudah benar saran pak bupati kita harus satu sikap dan satu suara menyikapi PT Vale yang makin seksi di bicarakan orang. ” Kata Aripin .

Tetapi dalam forum ini saya sampaikan , dalam waktu dekat kita akan melakukan Rapat Dengar Pendapat dengan PT Vale , kita akan membahas terkait dengan Penerimaan Tenaga Kerja, Kontraktor Lokal dan CRS.” Sejauh mana keberpihakannya dengan kabupaten Luwu Timur .” Tandas Aripin.(cip/publikasi_setwan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Wakil Ketua DPRD Luwu Timur Hadiri RDP Bersama dengan DPRD Provinsi terkait dengan PT PDS
Next post Isu Perpanjangan Kontrak Karya PT Vale , DPRD Lutim sarankan Pemda Evaluasi  11 Isu Strategis Pertambangan Luwu Timur yang pernah diajukan Bupati ke PT Vale