Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur Meminta Pemda memantau Kondisi Sembako Pasca kenaikan harga BBM

Read Time:54 Second

Luwu Timur –  Anggota DPRD kabupaten Luwu Timur H.M Sarkawi Hamid,M.Si fraksi Gerindra meminta kepeda pemerintah daerah kabupaten luwu timur untuk memantau harga sembako di pasaran pasca pemerintah menaikan harga bahan bakar minyak (BBM).kamis (08/09/2022) hal ini disampaikan saat Rapat Paripurna DPRD Luwu Timur tentang Penyerahan Ranperda Perubahan APBD Luwu Timur tahun anggaran 2022 di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Luwu Timur.

Sarkawi menyampaikan sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pemerintah secara resmi telah memberlakukan penyesuaian harga baru BBM melalui keputusan Presiden. Akibat kenaikan ini, berimbas pada harga sejumlah komoditas khususnya sembako yang ikut terkerek.

Lanjut  meneruskan keluhan dan aspirasi masyarakat yang makin sulit akibat dampak kenaikan BBM. “ Masyarakat sangat terdampak dengan kenaikan BBM yang diikuti kenaikan sejumlah komoditas, khususnya sembako.

“Saya meminta agar pemerintah daerah melalui instansi terkait segera turun ke lapangan agar harga-harga komoditas bisa tetap terkendali.” ungkapnya.

“Saya juga mensinyalir kenaikan BBM ini dimanfaatkan sejumlah oknum atau spekulan untuk menaikkan harga sembako di luar batas kewajaran sehiingga makin menyulitkan warga menjangkau harga kebutuhan pokok tersebut,” imbuh Sarkawi.(cip/publikasi_setwan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Monev DPRD Luwu Timur Tinjau Fasilitas PDAM Waemami
Next post Wakil Ketua DPRD Luwu Timur Hadiri RDP Bersama dengan DPRD Provinsi terkait dengan PT PDS