Luwu Timur –   Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Luwu Timur Mengadakan kegiatan Jum’at berkah dengan membagikan  paket sembako  yang diberikan kepada seluruh Petugas Cleaning Service sekretariat DPRD Kabupaten Luwu Timur.

Kegiatan berlangsung pada hari Jum’at (08/07/2022) di lingkungan Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Luwu Timur.

Dalam kesempatan tersebut, ketua DWP Setwan, Nurlela Aswan,SKM mengucapkan terima kasih kepada sekretaris Dewan, Kepala Bagian  dan seluruh keluarga besar setwan yang telah berpartisipasi dan memberikan dukungan atas terselenggaranya Kegiatan Jum’at Berkah DWP Setwan.

” Pembagian paket Jumat berkah merupakan rangkaian kegiatan sosial yang dilakukan oleh DWP Sekertariat DPRD Kab. Lutim.Ini merupakan wujud perhatian DWP kepada masyarakat ” jelas Nurlela.

” meskipun dilaksanakan dalam lingkup yg kecil  para CS setwan , Namun Insyaallah bisa memberi manfaat untuk saudara-saudara  kita apalagi menjelang perayaan hari Raya Idul Adha, harapannya  semoga kegiatan kita ini tetap berlanjut dan senantiasa mendapat berkah dan Ridho dari Allah SWT ” harapnya.

Kemudian Istri dari Sekretaris Dewan  itu menyebutkan bahwa, dengan cara berbagi hal itu akan bisa menumbuhkan rasa empati dan peduli terhadap sesama, selain menebar kebahagiaan juga akan memperkokoh ikatan silaturahmi dengan sesama. (cip/Publikasi_setwan)