Luwu Timur –  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Luwu Timur, Aripin,S.Ag beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Luwu Timur menghadiri HUT Bhayangkara ke-76 Tahun. Kegiatan perayaan HUT Bhayangkara dilaksanakan dihalaman Kantor Polres Kabupaten Luwu Timur. Selasa (05/07/2022)

Kehadiran Ketua DPRD Luwu Timur beserta Forkopimda Lainnya di sambut oleh Kapolres Kabupaten Luwu Timur, AKBP Silvester Mangombo Marusaha Simamora.

HUT Bhayangkara ke-76 mengangkat Tema ” Polri yang Presesi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”.

Tanggal 1 Juli merupakan hari istimewa bagi Kepolisian Republik Indonesia, karena merupakan HUT Bhayangkara. Paringatan dilakukan pada Hari Selasa (05/07/2022) .

Aripin Beserta para Pimpinan unsur FORKOPIMDA mengucapkan selamat atas peringatan HUT Bhayangkara ke 76.

“selamat atas peringatan HUT Bhayangkara Polri yang Jatuh pada tanggal 1 Juli, semoga di HUT yang ke 76 Tahun Polri dapat mendukung Pertumbuhan ekonomi dan Struktural sehingga mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh” Ucap Aripin.

Polres Luwu Timur merupakan mintra pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Timur dalam mewujudkan Ketertiban dan Keamanan sehingga masyarakat dapat tentram dan nyaman.(cip/Publikasi_setwan)