Luwu Timur – Panitia Pemilihan (Panli) Wakil Bupati mengumumkan nama Bakal Calon Wakil Bupati Luwu Timur sisa Masa Jabatan 2021-2026. pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Plt. Sekwan Aswan Aziz,S.Pi,M.Si yang juga selaku sekretaris Panli, Kamis (09/06/2022) di sekretariat Panli Kantor DPRD Kabupaten Luwu Timur.

Dari hasil seleksi administrasi Aswan menyebutkan berdasarkan jadwal tahapan panitia pemilihan, maka dengan ini diumumkan nama bakal calon wakil bupati Luwu Timur berjumlah 4 orang calon yakni Rully Heryawan,S.An dari Partai Hanura, H.Usman Sadik,S.Sos dari partai PAN, Muh. Taqwa Muller Partai Golkar dan Mochammad Akbar Andi Leluasa Partai Golkar.

daftar Nama bakal Calon Wakil Bupati Luwu Timur Masa Jabatan 2021-2026

” selanjutnya sesuai dengan tahapan hasil seleksi administrasi nama bakal calon Wakil Bupati akan disosialisasikan, guna untuk menampung aspirasi masyarakat”, jelasnya.

“Terakhir Sekretaris Dewan ini menjelaskan bahwa tahapan pemilihan untuk selanjutnya setelah Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi serta Penerimaan atau Menampung Aspirasi Masyarakat akan dilanjutkan Penyampaian Daftar Nama dan Dokumen Bakal Calon Kepada Gabungan Partai Pengusung melalui Fraksi yang berlangsung mulai tanggal 09 s/d 28 Juni 2022”. tutupnyaa