Luwu Timur –  Momen Hari Pahlawan yang diperingati tiap 10 November mempunyai arti penting bagi seluruh warga negara Indonesia, karena berkat perjuangan pahlawan, saat ini seluruh rakyat Indonesia dapat terbebaskan dari penjajah bangsa asing.

Terkait itu, Wakil Ketua  II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur  H. Usman Sadik, S.Sos mengatakan, Bahwa tanggal 10 November merupakan hari pahlawan sehingga diharapkan bagi generasi pemuda khususnya untuk selalu mengingat jasa pahlawan yang telah berjasa memperjuangan negara tercinta kita.

Usman menuturkan bahwa perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan bangsa Indonesia tidaklah mudah, sehingga sebagai generasi penerus harus dapat menghargai pahlawan yang telah gugur dalam melindungi bangsa Indonesia. 

” Bagi Para pemuda untuk menjadikan Para pahlawan sebagai Inspirasi untuk terus berkarya bagi bangsa dan negara serta daerah tercinta kita  Kabupaten Luwu Timur” Harap Usman.

“sebagaimana dulu para pahlwan telah berjuang dengan penuh pengorbanan membela negara kita” Tambahnya  ditemui usai upacara Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Malili , Rabu (10/11/2021). (Cip/Publikasi_setwan)