DPRD Kolaka berguru tentang kendaraan operasional Pemerintah Desa di DPRD Luwu Timur

0
191

Luwu Timur – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Luwu Timur menerima Kunjungan Kerja anggota DPRD Kabupaten Kolaka Utara. Selasa (15/06/2021). Bertempat diruang aspirasi DPRD Kabupaten Luwu Timur.

Kunjungan kerja DPRD Kolaka Utara diterima langsung oleh wakil Ketua I DPRD Luwu Timur H.M Siddiq BM, SH beserta dengan anggota DPRD Luwu Timur Lainnya diantaranya Ir. Munir Razak, Tugiat, S.Ag, dan Abduh, S.Ag.

Dalam Kunjungan kerja DPRD kolaka Utara berkaitan dengan Kebijakan pemerintah Kabupaten Luwu Timur tentang Pengadaan Kendaraan Operasional bagi Kepala Desa.

Kunjungan kerja DPRD Kolaka Utara dipimpin langsung oleh H. Burhanuddin Selaku Ketua Komisi I DPRD Kolaka Utara beserta dengan anggota DPRD Kolaka Utara, Basman, Nasir, dan H. Incing. Kunjungan kerja DPRD Kolaka Utara didampingi oleh para staf skretariat DPRD Kolaka Utara.

Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur H.M Siddiq BM, menyambut hangat para rombongan komisi I DPRD Kolaka Utara. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamat datang kepada para rombongan di Bumi Batara Guru Tercinta.

“Kabupaten Kolaka Utara dan Kabupaten Luwu Timur Merupakan kabupaten yang saling bertetangga dan sepantasnyalah kita menjalin hubungan yang baik demi memajukan daerah kita tercinta”.Sambut Siddiq

Selaku pimpinan rombongan H. Burhanuddin menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan pimpinan dan anggota DPRD Luwu Timur ” kami atas nama rombongan dan mewakili teman -teman dari DPRD Kolaka Utara mangucapkan banyak terimakasih dan kehormatan yang tak terhingga atas sambutan pimpinan dan rekan-rekan DPRD Luwu Timur.”ucap Burhanuddin

“Adapun maksud tujuan kami berkunjung ke DPRD Lutim selain bersilaturahim menjalin hubungan antar sesama anggota DPRD. Apatah lagi wilayah kerja yg saling bertetangga maka sepatut nya lah kita mempererat hubungan demi meningkatkan kinerja dalam memajukan daerah kita” lanjut Burhanuddin

Kami juga dalam kunker ini ingin sharing kepada pemerintah daerah terkait dengan kendaraan operasional pemerintah desa. Sehingga kedepan pemerintah daerah Kolaka Utara dapat menerapkan apa yang kami dapat dari pemerintah Kabupaten Luwu Timur untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya yang berada di desa” tandas Burhanuddin

Turut hadir pula dalam kunjungan kerja DPRD Kolaka Utara yaitu Perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Luwu Timur dan Perwakilan Inspektorat Kabupaten Luwu Timur. (cip/publikasi/Setwan)