DPRD Luwu Timur Terima Kunjungan Study Banding DPRD Kota Kendari

0
74

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur Kembali menerima kunjungan Study Banding DPRD Kota Kendari, bertempat di ruang Aspirasi DPRD Luwu Timur. Kamis (04/03/2021)

Rombongan diterima langsung oleh Wakil Ketua I H.M Siddiq BM, didampingi sejumlah anggota DPRD

H.M Siddiq BM memberikan ucapan kepada para rombongan anggota DPRD Kota Kendari ” Selamat datang bapak ibu anggota Dewan di Kabupaten Luwu Timur, Semoga dengan pertemuan kali ini dapat memberikan manfaat demi kepentingan masyarakat”

Selanjutnya Anggota DPRD Kota Kendari Irwan Sukma, menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan dalam kunjungan ini .

” maksud dilakukan kunjungan selain untuk bersilaturahim juga untuk sharing informasi terkait tugas pokok dari Anggota DPRD terlebih juga untuk mendapatkan pelajaran-pelajaran sekaitan dengan Pengawasan Pengembangan Kawasan Industri Malili (KIMAL) dan Pengawasan Penanganan Sampah Medis Puskesmas dan Rumah Sakit”. Ucap Irwan Sukma

“kami berharap dengan diskusi dari dua hal ini nantinya bisa memberikan dampak yang baik bagi kemajuan masyarakat Kendari”. Harap Irwan Sukma

Turut Hadir dalam Pertemuan ini adalah perwakilan Dinas Transmigrasi Tenaga Kerja dan Perindustrian, dan perwakilan Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu Timur . (cp/pub_humas/setwan)