DPRD Hadiri Rapat Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kab. Luwu Timur

0
47

Wakil Ketua DPRD Luwu Timur H.M Siddiq BM, Menghadiri Kegiatan Rapat Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kab. Luwu Timur yang dilaksanakan oleh Bapelitbangda. Rabu (17/02/2021)

Rapat dibuka oleh Bupati Luwu Timur yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pengembangan Infrastruktur, Senfry Oktavianus bertempat di Aula Sasana Praja Kabupaten Luwu Timur secara tatap muka yang diikuti semua Kepala OPD di Kabupaten Luwu Timur dan Stakeholer serta secara Virtual yang diikuti oleh Camat dan Kepala Desa serta Stakeholder.

H.M Siddiq BM Wakil Ketua DPRD Luwu Timur memberikan saran terkait dengan kegiatan konsultasi publik pembahasan RKPD agar kiranya menunggu keputusan MK hasil Pemilihan Kepala Daerah. Tujuannya agar pembahasan RKPD selaras dengan Visi dan Misi dari Kepala Daerah yang terpilih.

Selanjutnya Siddiq mengatakan DPRD sebagai lembaga pengontrol jalannya pemerintahan didaerah sudah terlibat dalam pembahasan RKPD untuk memberikan saran dan masukan penyusunan RKPD untuk tahun 2022.

Maksud dari Kegiatan ini merupakan media untuk penyampaian arah kebijakan dan prioritas pembangunan Kabupaten Luwu Timur tahun 2022 dengan tujuan untuk mendapatkan masukan, usulan, dan saran untuk kelengkapan perbaikan dan penyempurnaan Rancangan Awal RKPD Kabupaten Luwu Timur tahun 2022.(cp/hms-pub/setwan)