Dalam Peringatan HUT Lutim Ke-17 Tahun 2020, Bupati Minta Aparatnya Tetap Beri Pelayanan Terbaik Ditengah Pandemi Covid-19

0
45

Peringatan hari jadi ke 17 Kabupaten Luwu Timur digelar pada sidang paripurna istimewa DPRD kedua masa sidang ke-3 tahun sidang 2019/2020 di DPRD Luwu Timur, Selasa (05/05/2020).

Peringatan hari jadi ke 17 Kabupaten Luwu Timur dihadiri atau diselenggarakan secara daring via video conference yang dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, H.M. Nurdin Abdullah,  Wakil bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, Unsur forum koordinasi pimpinan daerah, TNI, Polri, para Camat, lurah, kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh pemekaran Kabupaten Luwu Timur, tokoh agama, pimpinan organisasi pemuda, wanita, pers, dan LSM yang dihadiri secara daring.

Hadir langsung Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler,  Sekretaris Daerah, Bahri Suli, Pimpinan OPD lingkup pemerintah Kabupaten Luwu Timur,  dan segenap anggota DPRD.

Ketua DPRD H. Amran Syam memimpin jalannya sidang paripurna yang didampingi oleh wakil ketua DPRD H. M. Siddiq BM,  dan H. Usman sadik.

Bupati Luwu Timur, H.M. Thorig Husler mengatakan ditengah rasa syukur hari jadi Luwu Timur ke-17, sambungnya, kita semua juga sangat prihatin dengan kondisi daerah dan bangsa kita akibat pandemi virus corona atau covid-19.

“Kami sampaikan bahwa di Kabupaten Luwu Timur sudah 12 orang positif terjangkit virus corona, 1 diantaranya sudah sembuh dan 11 sementara dalam penanganan Tim Gugus dan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur,” ujar Husler.

Dalam kesempatan ini pula Bupati mengajak seluruh elemen untuk bekerjasama, untuk saling menguatkan, jangan saling melemahkan dan tercerai berai. Mari kita bergerak bersama menanggulangi Covid-19 dengan lebih disiplin mencegah penularan virus sesuai protokol kesehatan.

“Meskipun dengan berbagai keterbatasan ditengah pandemi, saat ini saya meminta agar seluruh aparat pemerintahan tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat” kata Husler. (tom)