Pelantikan Anggota DPRD Masa Jabatan 2019-2024, Sekretariat DPRD Tayangkan LiveStreaming

0
207

Sebanyak 30 Anggota DPRD terpilih pemenang pemilu legislatif 2019 telah dilantik dan diambil sumpah dan janjinya di Gedung DPRD Luwu Timur. Selasa (27/08/2019).

Sekretaris DPRD, Nurlang mengatakan 1500 undangan pelantikan telah disebar ke 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Luwu Timur.

Panitia juga telah menyiapkan tenda-tenda diluar gedung bagi undangan yang menonton prosesi pelantikan Anggota DPRD terpilih secara langsung melalui layar yang telah disiapkan.

Kata Nurlang, bagi warga yang tidak dapat undangan karena keterbatasan gedung bisa melihat melalui smartphone dan laptop masing-masing.

Caranya yakni cukup membuka situs web DPRD Luwu Timur Channel YouTube : https://www.youtube.com/watch?v=XGyZZ0NDZOc, atau situs resmi website DPRD Luwu Timur : dprd-luwutimurkab.go.id.

Dalam situs tersebut ditampilkan secara live streaming prosesi paripurna istimewa dalam rangka pelantikan anggota DPRD Luwu Timur besok.

“kami tampilkan langsung prosesi pelantikan menggunakan media online, tujuannya agar warga Luwu Timur dapat menontonnya langsung,” kata Nurlang.

(tom)