Sekwan Lutim Ingatkan Peningkatan Kerjasama Internal Antar Bagian

0
402

Sekretariat DPRD Gelar rapat kerja terkait monitoring dan evaluasi, dalam rapat kerja juga membahas beberapa poin penting yang menjadi catatan untuk perbaikan kerja-kerja sekretariat di Ruang Rapat Kantor DPRD Luwu Timur. Rabu (7/2/2018).

Ada poin penting yang menjadi pokok pembahasan antara lain mengenai perbaikan tata naskah dinas di Sekretariat DPRD dan sistem informasi publik.

Selain itu pula, peningkatan disiplin pegawai dan kerjasama dalam berorganisasi menjadi sorotan agar lebih maksimal dalam melaksanakan tugasnya.

Sekretaris DPRD Luwu Timur Nurlang mengatakan perlunya antar bagian dalam organisasi saling mendukung satu dengan yang lain. Dengan adanya dukungan kerjasama akan meringankan dalam pencapaian program.

“Diperlukan support kerja-kerja antar bagian, saling melengkapi satu dengan lainnya.” Jelas Nurlang.

Menurutnya, kesadaran individual dalam supporting kerja-kerja sangat dibutuhkan. PNS maupun Non PNS harus memiliki kebersamaan dalam menjalankan organisasi. Sekecil apapun tugas dan tanggungjawab itu memiliki peran yang berguna bagi suksesnya dalam berorganisasi. Dirinya pun meminta kepada Pegawai Non PNS agar tak berkecil hati dalam menjalankan tugas dan fungsinya dalam berorganisasi.

“Seperti petugas cleaning service memiliki peran kecil namun berguna untuk keindahan kantor,” tandasnya.

(Tom)