Endy Harap Sirkuit Puncak Indah Dibenahi

0
249

Perhelatan Road Race yang digelar sejak sabtu kemarin mendapat apresiasi dari Anggota DPRD Luwu Timur, Andi Endy B. Shin Go. Minggu (21/5/2017).

Endy, begitu sapaan Dewan yang dulunya lama mengajar sebagai dosen di ATS itu mengapresiasi panitia Batara Guru Otomotif sebagai penyelenggara kegiatan. Lanjutnya generasi muda perlu kegiatan positif juga untuk persiapan atlit jelang Porda kedepan.

“Selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas partisipasi peserta dari berbagai daerah baik di sulsel maupun luar sulsel” ujarnya.

Terkait sirkuit, arena baru tempat balap race yang dipakai kegiatan bupati cup II ini. Menurut endy, harapannya kedepan agar Pemerintah dapat menetapkan lokasi ini sebagai sirkuit resmi Luwu Timur dan dilakukan pembenahan dari segi teknis.

“tentunya agar sirkuit memenuhi syarat dalam ajang resmi sehingga kita dapat menyelenggarakan seri Kejurnas Road Race di Bumi Batara Guru.” tutupnya.

Untuk diketahui, sirkuit dengan panjang lintasan 1,3 km yang berlokasi di Kompleks Perkantoran Pemerintah Daerah Desa Puncak Indah Malili memiliki tingkat kesulitan tersendiri bagi pembalap. Track lurus, menanjak kemudian berkelok-kelok di sepanjang lintasan membuat pembalap harus bekerja ekstra. (one).