DPRD Peduli Korban Bencana Longsor di Desa Maliwowo Angkona

0
100

Bencana tanah longsor di Desa Maliwowo Kecamatan Angkona Luwu Timur pada jumat 12 Mei 2017 kemarin, membuat puluhan KK di Desa tersebut memilih mengungsi.

Baik warga yang terkena dampak langsung maupun warga yang khawatir adanya longsor susulan karena potensi pergerakan tanah masih dapat terjadi.

Untuk meringankan beban yang dialami warga, DPRD Luwu Timur menyalurkan paket sembako kepada warga yang berdampak bencana tanah longsor, sabtu (13/05/17).

Penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua DPRD, Amran Syam beserta Wakil ketua I, H.M. siddiq BM, Wakil Ketua II, Aris Situmorang, Anggota DPRD, H.M. Sarkawi A. Hamid, Najamuddin, Rully Hermawan, Irmanto Hafid, Efraem dan Idrus di posko induk Kantor Desa Maliwowo.

Pada kesempatan tersebut Amran Syam mengatakan turut berduka cita atas bencana alam yang menimpa warga di Desa Maliwowo yang terbilang cukup tinggi dalam menelan korban cukup besar selama Kejadian Bencana Alam di Luwu Timur.

“tentunya sebagai wakil rakyat ada nya bencana seperti ini kita harus hadir di tengah-tengah keluarga korban. Untuk ikut merasakan dalam susana seperti ini, dimana memberikan bantuan sifatnya yang bisa langsung digunakan bagi keluarga korban serta memberikan dukungan moriil dan lain-lain,” ungkapnya.

Harap Amran Syam, peran pemerintah daerah serta jajaran untuk melakukan sebuah percepatan penanganan, dukungan lebih besar kepada lokasi yang terjadi bencana tersebut. (One)