DPRD Kabupaten Poso kunjungi Luwu Timur dalam rangka kunjungan kerja terkait pembahasan materi LKPJ Kepala Daerah Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah atas penyelenggaraan urusan pemerintahan tahun anggaran 2016. Jumat (21/4/2017).

Kunjungan Rombongan Kabupaten Poso yang tergabung dalam pansus IV DPRD Poso tepatnya dalam rangka menyangkut tapal batas antara Kabupaten Poso dan Kabupaten Luwu Timur.

Ketua DPRD Luwu Timur, Amran Syam dan Wakil ketua I, HM. Siddiq BM menerima kunjungan kerja didampingi dengan Perwakilan Pemkab Lutim, Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan, Budiman Hakim dan instansi terkait serta camat mangkutana dan kepala desa.

Ketua DPRD Luwu Timur, Amran Syam mengatakan terimakasihnya telah berkunjung ke Luwu Timur. Menurut Amran, kunjungan ini akan menjadi ajang silaturahmi antar tetangga Kabupaten, yang mana adalah bersaudara satu dengan lainnya.

Pimpinan Rombongan Kabupaten Poso ketua pansus LKPJ, Syarifuddin Odjobolo yang didampingi oleh sejumlah anggota pansus dan perwakilan pemkab poso yakni asisten I, Ari Pamungkas diterima di ruang sidang paripurna DPRD Luwu Timur.

Ketua Pansus DPRD Poso, Syahruddin Odjobolo mengatakan dalam pembahasan LKPJ salah satu isunya adalah tapal batas,

“olehnya itu, Pansus berkeinginan membangun silaturahmi dengan semua yang berbatasan agar tidak ada gesekan.” jelas syarifuddin.

Wakil ketua I DPRD luwu timur, HM. Siddiq BM merespon positif atas terjalinnya silaturahmi antara Kabupaten Poso dan Kabupaten Luwu Timur. Dirinya berharap nantinya bersinergi bersama terkait isu tapal batas.

“Kami mendorong pemkab lutim agar segera menuntaskan isu tapal batas dimaksud dan bersinergi duduk bersama dengan Kabupaten Poso” jelas siddiq. (one)