Andi Endy B. Shin Go gelar reses perseorangan di Halaman Kantor Desa Balantang, Malili. Reses perseorangan tersebut adalah agenda rutin untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk mempersiapkan program program persiapan tahun anggaran 2018.

Hadir dalam acara tersebut Dinas Kesehatan, dr. April, mewakili dinas lingkungan hidup, dinas pariwisata, dinas tenaga kerja, dinas Kelautan, plt kades balantang, Jamal, mantan desa balantang, syahrir, sekdes balantang, tokoh masyarakat dan pemuda. Jum’at (10/2/2017).

Endy mengawali sambutannya, dirinya akan kawal, dan selalu mengingatkan terkait program prioritas di desa dan di Kecamatan Malili.

Endy mendapatkan laporan saat reses perseorangan berlangsung, sejumlah warga balantang merasa resah akibat peredaran minuman keras dan narkoba di daerahnya.

Endy mengungkapkan pemda telah mengajukan ranperda penanggulangan Miras. Lanjutnya serangkaian dengan miras, Bappemperda DPRD Luwu Timur juga tengah mempersiapkan perda inisiatifnya terkait pencegahan narkoba.

“Generasi muda penerus kita harus dijauhkan dari miras dan narkoba” kata Legislator PPP itu yang juga diamanahi sebagai Ketua Bappemperda DPRD Luwu Timur.

Dalam reses perseorangan berlangsung, mantan kades balantang, syahrir mengeluhkan perihal air kotor yang keluar dari PDAM kepada Endy, syahrir mempertanyakan kualitas air yang dikelola PDAM.

“Air PDAM di konsumsi luas, kami takut akan mendatangkan penyakit” jelasnya.

Endy berjanji akan memperjuangkan keluhan dan aspirasi masyarakat agar mendapatkan solusi. “senin depan akan kami bacakan hasil reses perseorangan ini di dalam paripurna DPRD Luwu Timur dihadapan para stakeholder pemangku kepentingan di daerah ini” tutupnya. (one).