Najamuddin apresiasi terbentuknya PERSS LUTIM

0
297

Ketua Persatuan Jurnalis Luwu Timur (Perss Lutim), Nasthan Yan dilantik. Nasthan dipercaya mampu memimpin Perss Lutim periode 2016-2021 ke depan. Dikukuhkan langsung oleh Bupati Luwu Timur di SMAN 1 Tomoni. Sabtu (17/12/2016).

Hadir dalam acara ini Bupati Luwu Timur, H.M. Thorig Husler, Kepala Kejari Lutim, ida komang ardhana, Kepala Pengadilan Negeri Malili, Heru, Wakapolres Lutim Kompol Armin Anwar, Camat Tomoni Sri, Wakil Ketua Komisi III DPRD lutim, Najamuddin, Ketua Komite SMAN 1 Tomoni, H. Suparjo dan Kepsek SMAN 1 Tomoni.

Mewakili DPRD, Najamuddin dalam sambutannya mengatakan Jurnalis ada untuk mengawal jalannya pemerintahan. Lanjutnya seorang Jurnalis profesional dituntut menyajikan pemberitaan yang berimbang.
Najamuddin juga utarakan apresiasinya terbentuknya Perss Lutim, dirinya berharap tidak ada lagi timbul kotak kotak di dalam media.

“mudah mudahan dengan terbentuknya Perss Lutim, tidak ada lagi istilah perkotak-kotakan. Semua satu untuk mengawal daerah ini.” harap najamuddin. “Alhamdulilah, berkat media pulalah saya bisa jadi seperti ini (anggota DPRD).” ungkap legislator Asal Golkar itu.
(one/lutim-news.com).