Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Luwu Timur melalui Komisi II telah mengunjungi dinas pendapatan daerah provinsi sulawesi selatan (Dispenda Prov.Sulsel), Selasa (1/11/2016).

Ketua Komisi II DPRD Luwu Timur, Iwan Usman dalam kunjungannya perihal tunggakan pajak air permukaan oleh PDAM Kabupaten Luwu Timur. Dalam pertemuannya, Andi Awaluddin Kepala Seksi pajak menyarankan agar PDAM Luwu Timur segera membayar, “akan tetap ditagih pajaknya” Ungkap awaluddin.

Selain tunggakan pajak air permukaan oleh PDAM Luwu Timur, Iwan dalam kesempatannya juga mengkonsultasikan perihal pajak Kendaraan Bermotor PT. Vale Indonesia, Tbk. Pasalnya Kendaraan yang berjumlah lebih dari 116 unit tersebut diduga telah menunggak pajaknya. Legislator Nasdem daerah pemilihan Nuha, Towuti dan wasuponda itu mendorong PT. Vale Indonesia, Tbk agar serius dan berusaha keras melengkapi legalitas kendaraan yang diminta oleh pihak Dirlantas supaya segera terselesaikan pajak-pajak tertanggungnya.

“kami rekomendasikan pemda membentuk tim kerja beranggotakan SKPD dan DPRD sebagai pengawas, dengan tujuan fokus menangani pajak-pajak tersebut yang harus dikejar agar pendapatan Luwu Timur naik.” jelas iwan.

(one)